FST Ikut Meriahkan EXPO Milad UIN Suska Riau 2018

FST UIN Suska, Pekanbaru – Expo dalam rangka memperingati milad UIN Suska Riau yang ke-13 digelar mulai Sabtu, 24 Februari sampai 28 Februari 2018. Pada hari pertama Expo bersempena dengan acara Pertemuan Pimpinan PTKIN se-Indonesia dengan Civitas Akademika dan Tenaga Kependidikan UIN Suska Riau di Islamic Center UIN Suska Riau. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Jendral Kementrian Agama Republik Indonesia, Bapak Prof. Dr. H. NUR SYAM, M.Si, Plt Gubernur Riau, Kapolsek, dan Rektor UIN Suska serta Rektor PTKIN se-Indonesia.

3Acara dimulai pukul 09.00 WIB dengan pembukaan acara secara resmi oleh Sekjen Kemenag RI serta didampingi oleh Rektor UIN Suska dengan menggunting pita sebagai simbol telah dibukanya acara. Kemudian mengunjungi stand-stand yang terdiri dari stand akademik, fakultas, ukk/ukm, dll yang dibuka di halaman depan islamic center UIN Suska Riau. FST turut serta memeriahkan Milad Expo UIN Suska ke-13 ini dengan membuka stand yang diisi oleh Animation Research Team (ART) yang belum lama ini dibentuk. Bapak Sekjen beserta rombongan ini pun mengunjungi stand FST.

Tidak hanya mengunjungi, Bapak Sekjen serta Bapak Rektor foto bersama di stand FST bersama animasi 4D yang bertema  tokoh cerita rakyat Riau Putri Kacang Mayang. Bapak Sekjen pun bangga dengan adanya ART di UIN Suska, ia berharap agar ART terus lanjut dan tentunya makin berkembang. Usai mengunjungi stan-stand yang lain, acara dilanjutkan dengan pertemuan di dalam gedung Islamic Center. Acara pertama pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Lalu kata sambutan dari plt Gubernur Riau, sambutan dari Rektor UIN Suska. Kemudian sambutan dari Sekjen Kementrian Agama RI. Acara ditutup dengan foto bersama.

Sumber : FST

About adminuin

Check Also

Motivasi Entrepreneur di Bidang Teknologi Informasi, Prodi Sistem Informasi Taja Webinar Enabling Skill Seri Ke #2

        Program Studi Sistem Informasi Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Solve : *
40 ⁄ 20 =


Protected with IP Blacklist CloudIP Blacklist Cloud