DPRD Provinsi Riau Gandeng UIN Suska Riau Dalam Menghasilkan Produk Hukum yang Lebih Baik,

DPRD Provinsi Riau telah melembagakan kerjasama dengan Perguruan tinggi yang ada di Pekanbaru. Hal ini ditandai dengan penandatanganan MoU antara DPRD Provinsi Riau dengan UIN Suska Riau, Universitas Riau, Universitas Islam Riau dan Universitas Lancang Kuning pada Kamis (1/3/2018) di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Provinsi Riau  Dra. Hj. Septina, MM mengungkapkan perlunya melembagakan kerjasama dengan perguruan tinggi yang ada di Pekanbaru. ” Selama ini kerjasama DPRD Provinsi Riau dengan perguruan tinggi sudah terlaksana namun belum melembaga, oleh karena itu kami sebagai pimpinan merasa perlu kerjasama ini dilembagakan  sehingga apa yang menjadi harapan, Provinsi Riau yang Maju, dapat sama-sama kita wujudkan”. Ungkapnya.

Selain itu Dra. Hj. Septina, MM juga berharap dengan adanya kerjasama ini  DPRD Provinsi Riau dapat menghasilkan produk-produk hukum  yang lebih berbobot dengan  dikawal oleh para pakar yang ada di perguruan tinggi di Pekanbaru.

Rektor Universitas Riau Prof. Dr. Ir. H. Aras Mulyadi, M.Sc. dalam sambutannya mewakili rektor-rektor dari perguruan tinggi di Pekanbaru mengungkapkan rasa terima kasih atas jalinan secara formal kerjasama antara DPRD Provinsi Riau dengan perguruan tinggi di Pekanbaru.

Hadir juga dalam kegiatan yang berlangsung khidmat ini wakil ketua DPRD Provinsi Riau dan anggota-anggota DPRD lainnya.

About adminuin

Check Also

Motivasi Entrepreneur di Bidang Teknologi Informasi, Prodi Sistem Informasi Taja Webinar Enabling Skill Seri Ke #2

        Program Studi Sistem Informasi Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Solve : *
29 − 26 =


Protected with IP Blacklist CloudIP Blacklist Cloud