Pemilihan Ketua HIMASI 2018 pada Kongres Sistem Informasi ke-VII sukses digelar

Pekanbaru – Kongres Sistem Informasi ke-VII sukses digelar dengan baik dan lancar, Rabu (14/03/2018) lalu. Kongres ini diadakan oleh Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) yang bertanggungjawab mempersiapkan acara ini. Kongres diadakan di Theter Room Fakultas Sains & Teknologi, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Kongres ke-VII Sistem Informasi dihadiri oleh para tamu undangan dari berbagai lembaga se-Fakultas Sains & Teknologi. Tamu undangan yang menghadiri kongres  kurang lebih dari 100 orang. Semetara peserta kongres yang hadir di sforum sekitar 67 orang.

Dalam kongres ini, forum menyepekati  mekanisme pemilihan Bupati dan Wakil Bupati langsung dilakukan di kongres. Peserta kongres berhak mengajukan nama-nama yang akan menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati.

Jadi, kongres Sistem Informasi 2018 hanya melahirkan satu calon tunggal yaitu saudara Weni Triyono dan Fauzul Asmar. Sehingga mereka ditetapkan secara resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sistem Informasi periode 2018/2019.

“Terimakasih kepada seluruh panitia KPRM dan peserta kongres Sistem Informasi 2018 yang telah memilih saya dan Fauzul sebagai Bupati dan Wakil Bupati yang baru. Ini merupakan suatu amanah dari teman-teman sekalian yang akan kami jalankan. Maka dari itu, kami berdua meminta dukungan anda semua untuk membantu mewujudkan visi dan misi sistem Informasi” ucap Weni Triyono.

Panitia KPRM Sistem Informasi 2018, Ahmad Jaini memberikan pesan dan harapan terhadap Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih. “Harapan saya kepada Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih yaitu dapat berperan aktif membantu program studi untuk mewujudkan visi dan misinya, melaksanakan program kerja yang sudah disampaikan oleh Bupati dan Wakil Bupati dalam forum kongres harus direalisasikan, harus berkoordinasi dengan jurusan mengenai masalah program kerja atau pun masalah siswa” ujar Ahmad Jaini.

Acara ini ditutup dengan penyerahan jabatan dari Bupati dan Wakil Bupati periode 2017/2018 yaitu Jeri Pratama dan Rifaldi Saputra kepada Bupati dan Wakil Bupati periode 2018/2019 yaitu Weni Triono dan Fauzul Asmar.

About adminuin

Check Also

Motivasi Entrepreneur di Bidang Teknologi Informasi, Prodi Sistem Informasi Taja Webinar Enabling Skill Seri Ke #2

        Program Studi Sistem Informasi Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Solve : *
26 × 2 =


Protected with IP Blacklist CloudIP Blacklist Cloud