Sekretaris Program Studi Sistem Informasi
Penata Tingkat I / Lektor / IIId
Customer Relationship Management (CRM)
Analisis Rekomendasi Produk Berdasarkan Segmentasi Pelanggan Menggunakan Algoritma DBSCAN dan FP-Growth, (SM Monalisa, DA Anjainah), Techno. Com 21 (4), 948-956, 2022
Evaluasi Kualitas Layanan SistemInformasi Kepegawaian (SIMPEG) Menggunakan Metode Servqual, (S Monalisa, A Zulkarnaen), Jurnal Sistem Informasi 13 (2), 2014
Pengaruh kualitas layanan internet banking terhadap kepuasan daan loyalitas nasabah bank dengan menggunakan sistem dinamik, (S Monalisa, E Suryani), Surabaya: Institut Teknologi Sepuluh November, 2013
Spk untuk menentukan kelayakan dalam pengembangan lahan kelapa sawit dengan metode logika fuzzy, (S Monalisa), Tugas Akhir”, Teknik Informatika, UIN Suska, 2008
Pelatihan Penggunaan Latex Untuk Penulisan Laporan Karya Tulis Ilmiah
Laporan Penyuluhan Internet Sehat 2019
–
–