No | Judul Materi | Materi |
---|---|---|
1 | Modal Konteks dan Model Interaksi | |
2 | Konsep Dasar Rekayasa Perangkat Lunak | |
3 | Pengembangan PL secara Profesional | |
4 | Etika dalam Rekayasa Perangkat Lunak | |
5 | Model-Model Proses Perangkat Lunak | |
6 | Aktivitas Proses | |
7 | Penanganan Perubahan | |
8 | Proses-proses Perangkat Lunak | |
9 | Extreme Programming (XP) | |
10 | Dokumen Kebutuhan Perangkat Lunak | |
11 | Proses Rekayasa Kebutuhan Perangkat Lunak | |
12 | Pengembangan PL menggunakan Metode Agile | |
13 | Pemodelan Sistem PL | |
14 | Model Struktural dan Model Perilaku | |
15 | Rekayasa Kebutuhan Perangkat Lunak | |
16 | Keputusan dalam Desain Arsitektur PL | |
17 | Konsep Dasar Pengujian Perangkat Lunak | |
18 | Arsitektur Aplikasi | |
19 | Perancangan Arsitektur Perangkat Lunak | |
20 | Gambaran Arsitektur Perangkat Lunak | |
21 | Pola-pola Perancangan | |
22 | Pengujian Tahap Rilis Perangkat Lunak | |
23 | Isu-isu Implementasi | |
24 | Pengujian Pengguna Perangkat Lunak | |
25 | Model Proses Pengembangan Proyek Perangkat Lunak | |
26 | Analisis dan Design Sistem edisi 7 |