| No | Judul Materi | Materi |
|---|---|---|
| 1 | Modal Konteks dan Model Interaksi | |
| 2 | Konsep Dasar Rekayasa Perangkat Lunak | |
| 3 | Pengembangan PL secara Profesional | |
| 4 | Etika dalam Rekayasa Perangkat Lunak | |
| 5 | Model-Model Proses Perangkat Lunak | |
| 6 | Aktivitas Proses | |
| 7 | Penanganan Perubahan | |
| 8 | Proses-proses Perangkat Lunak | |
| 9 | Extreme Programming (XP) | |
| 10 | Dokumen Kebutuhan Perangkat Lunak | |
| 11 | Proses Rekayasa Kebutuhan Perangkat Lunak | |
| 12 | Pengembangan PL menggunakan Metode Agile | |
| 13 | Pemodelan Sistem PL | |
| 14 | Model Struktural dan Model Perilaku | |
| 15 | Rekayasa Kebutuhan Perangkat Lunak | |
| 16 | Keputusan dalam Desain Arsitektur PL | |
| 17 | Konsep Dasar Pengujian Perangkat Lunak | |
| 18 | Arsitektur Aplikasi | |
| 19 | Perancangan Arsitektur Perangkat Lunak | |
| 20 | Gambaran Arsitektur Perangkat Lunak | |
| 21 | Pola-pola Perancangan | |
| 22 | Pengujian Tahap Rilis Perangkat Lunak | |
| 23 | Isu-isu Implementasi | |
| 24 | Pengujian Pengguna Perangkat Lunak | |
| 25 | Model Proses Pengembangan Proyek Perangkat Lunak | |
| 26 | Analisis dan Design Sistem edisi 7 |
